Ngeriii..!!Gelombang pantai selatan ngamuk, sejumlah kawasan wisata pantai selatan yogyakarta,abrasi



Begini situasi dikawasan wisata pantai trisik yang ada di kulon progo yogyakarta rabu pagi tadi 27 mei 2020 , setelah dihantam …

source

48 Komentar

  1. Ternyata mbien dolan rene

  2. Wauuu fantastis

  3. ikut nyimak

  4. wow airnya bikin ngeri

  5. Lu mundur blok

  6. Cepet balik pulang Bos, sb gelombang semakin tinggih, Dan terjadi Pasang laut๐Ÿ˜ณ๐Ÿ˜ณ๐Ÿ˜ณ

  7. Ya Allah ,astaufir,Allah,hal adim. Bo's jgan medekat cepet menjauh b sb sangat berbahaya banget bisa2 ikut terseret tingginya gelombang sb posisi tinggih gelombang yg tidak bersahabat

  8. Ngeri bgt sampe mirip tsunami

  9. Bagus buat surfing, ombak gede

  10. Kaya tsunami takut berdarah

  11. Trisik Kulon Progo, mantab.

  12. Luar biasa ombaknya.
    Salam dari Pakdhe Trenggalek. ๐Ÿ™

  13. Jangan lupa mampir ke chanel nya mas parlan ya

  14. Wow ombaknya serem banget ya.

  15. Pantai akan habis dan tenggelam kalau tidak adanya kesadaran semua pihak khususnya masyarakat dan pemerintah untuk menanam mangrove di sekitar pantainya

  16. Kemarin saya juga uplod abrasi yang hanyutkan villa mewah dibali

  17. Ngeri sekali

  18. Jadi takut nih …..
    Ini tempatnya tepi pantai doang apa se Indonesia ???

  19. Gelombang tinggi di pesisir selatan sejak jaman dulu sudah terjadi

  20. Abrasi.abrasi ap to sok tau ngawur..glombang tinggi yo bedo kro abrasi..abrasi ki trkikis sitik2..nk gelombang tinggi ki kuat banter bgt.. ngono blox..blox..

  21. Dulu saya sama pacar saya ke situ masih bgus dan bayar 2 rb parkir dan madang popmie
    15 rb sama minum e wkwkwk

  22. Saya sendiri Jogja kota
    Pengn buat komunitas jaga pantai
    Dan menjaga pantai biar gak abrasi…๐Ÿ™

    Mas klu berkenan
    Kenalan
    WA 089671706014

  23. PaSANG POHON. MANGROVE AJA KAYAK KP
    BIAR GAK ABRASI
    NAH ITU KAN ADA BANYAK SAMPAH KESEMPATAN BUAT BERSIHIN SAMPAHNYA MAS๐Ÿ™
    DAN MUNGKIN NYARI MODAL BUAT PENANAMAN MANGROVE SEBLM TELAT…

  24. Apa lagi yang di Berita itu yang kata mau sunami 20 menter

  25. Laut Pantai selatan jawa memang tidak pernah tenang karena kami warga setempat mempercayai adanya mitos dan kini mitos itu hanya dipercayai sesepuh kami…
    namun kami generasi baru tidak mempercayai mitos yg belum tentu benar itu…๐Ÿ˜
    Kami Generasi Baru Trisik Hanya Akan Menyembah tuhan Kami Dan Menyerahkan Semua Terhadap Tuhan….
    Hidup Atau Mati Tuhan Yg Menentukan Seiring Waktu Mitos Akan Pudar Bersamaan Dengan Tradisi negatif…..
    Namun Terkadang Kami sering tidak bisa tidur karena berita ancaman tsunami…๐Ÿฅบ
    Kami sering berfikir negatif namun kami hanya bisa pasrah karena setiap malam suara gemuruh air yg tidak bisa diam itu selalu menjadi kebiasaan kami yg sangat menakutkan…
    Gemuruh suara air itu juga memberikan dampak positif bagi kami agar selalu berbuat baik,beribadah,membaca kitab dan saling membantu
    Adakah yg ingin Ditanyakan Kepada Saya (Warga Trisik)…?

  26. Musim angin monsun ya.Ombaknya besar

  27. Dibuat dinding batas pantai spt di saint malo mmg dana cukup besar tpt bs menolong penduduk sekitar,klo terjadi tsunami bs tertolong

  28. A1 nahdatul ulama pak Wahyu Kabid Humas lapas mjokerto…

  29. Tu laut gaterima manusia buang sampah ke laut

  30. kenapa ga laut jakarta aja yg tsunami setinggi 50meter

  31. Yaa alloh..astagfiruh alhadizm

  32. mari mulai menyayangi alam

  33. Waoo gelombang serem ya

  34. Hati" kalau ke pantai selatan. Jangan mandi sangat berbhaya.

  35. Itu udah abrasi

  36. Telat nonton rapopo,
    Sing penting ngerti kondisi pantai di wil west prog.
    Mtrnwn,bosz,
    Salam buat kawan semua

  37. Cantik nya debiran ombaknya….hebat

  38. Ombaknya besar ya…tapi banyak juga yg mainan disitu,salam kenal kawan baruโ˜•โ˜•

  39. รพร ฤทรนรพ

  40. Itu kode biar pd ga sembarangan buang sampah..makanya dikirim balik tuh sampah ..sapuin deh

  41. Kalau orang luar seneng banget cari kmbak yg besar buat sorotan ๐Ÿ˜‚

  42. Itu apa judul iklanya

  43. Kotor sekali…… Banyak sampah trus dibersihkan sama air laut , Indonesia oh Indonesia kemproh

  44. Nahhh Ini impian pantai gua Ada ombaknya

Tinggalkan Balasan