Pantai Kejawanan Cirebon Terbaru Ramai Dan Viral | Wisata Cirebon | Liburan Murah Cirebon



Pantai Kejawanan Cirebon Terbaru Ramai Dan Viral | Wisata Cirebon | Liburan Murah Cirebon Hai Temans kali ini Dolane Novi …

source

37 Komentar

  1. PANTAI NYA KEREN SIH

  2. Selamat malam semoga sehat selalu amin πŸŽ‰

  3. bagus juga pantainya kayak di ancol
    ramai ya yang jualan
    happy sunday

  4. Ramai juga yang datang ke pantai ini kawan….meriah juga ya

  5. Ramai tempat Nih,seronok ya 🌴🌴🌴

  6. Wong cirebon jeh priben kabare..
    Smoga wong cirebon pada dadi youtuber

  7. Asik ikutan ke pantai kejawanan …tiket masuk Rp 5.000,- ramai juga ya pengunjungnya. Enak, bisa sewa perahu karet Rp 25.000,- bisa untuk 4 orang.

  8. Mba youtubenya udah di moneytasi belom? Penontone udah banyak

  9. Walaikumsalam Keren sekarang sudah beberapa tahun gak ke pantai kejawanan ternyata punya wajah baru alhamdulillah terima kasih dolane novi

  10. Terima kasih sudah diajak wisata ke pantai Kejawanan Cirebon..
    ..β€οΈπŸ‘β€οΈ

  11. Pantai yang sangat indah,bersih dan nyaman sekali kak,terima kasih sharingnya kak novi

  12. Mashaallah..Indah Sekali Bunda Pantainya πŸ‘πŸ‘

  13. Nah surutnya itu d jam berapa aja kak??

  14. Selamat pagi bunda maaf hadir disini lagi sambil menunggu content yang baru ya πŸ’ͺ

  15. Bagus tepat wisatanya iya Mbak. L tujuh puluh lima. Bisa ditarik. Santai dan bisa makan dan minum. Terimakasih sudah berbagi

  16. assalamualaikum wr wb sedulur Novi

  17. Liputan pantai nya keren mba

  18. waw…asyik nih wisata bahari, keren

  19. jalan jalan seru ke pantai kejawanan
    terimakasih reviewnya kak

  20. Wisata di Cerbon.. Pantainya sangat menarik dan bagus.. Dan pengunjung juga ramai

  21. pantai yg indah
    pengunjung nya juga ramai

  22. Pantai cirebon rami banget, antasan saja, temptnya bagus begitu, anak-ank senang kak iy main disana ….

  23. Waalaikumsalam.. pantai Kejawanan Cirebon, luar biasa pantainya indah sekali dan bersih mantap sahabatku, asyik bisa main perahu dan ada jembatan yang keren banget

  24. Pemandangan pantai nya indah sekali, suasana nya juga nyaman. Selamat berlibur kk

  25. Maasyaa Allah…. indah banget pantai kejawanan. Ramai pengunjungnya. Wisata asyik murah meriah cuma 5000 rupiah

  26. Waw mantap pantai yang indah sekali sukses selalu ya

  27. Jam brp bukanya kak

  28. Pemandangan laut yang indah sekali πŸ‘

  29. wah banyak kapalnya ya bunn….mantap nih buat perekonomian

  30. Keren banget

  31. Wah bagus sekali pemandanganya di Pantai Kejawanan. Bisa selfie di dari jembatannya juga bisa jalan di air ke dadaran yg surut. Juga ada petugas pengawas pantai. Ada kios Kuliner. Habis main air langsung makan dan minum. Terimakasih sudah berbagi

  32. Sensasi berbeda pastinya lihat pantai dari jembatan..mantab sharingnyaπŸ‘

  33. Wisata yang sangat menarik yah sahabat ku sukses selalu karya karyamu

  34. Wah murah banget tiket nya kak cuman Rp 5000 aja jadi kepengen kesana

  35. That’s beautiful. Thank you for sharing. Have a great day my friend

  36. Mantap panta Kejawanan, jaga kebersihan untuk para pengunjung πŸ‘

  37. like so amazing my dear

Tinggalkan Balasan