Update Objek Wisata Pantai Batu Hiu Pangandaran 2020



Update Objek Wisata Pantai Batu Hiu Pangandaran 2020. Batu Hiu merupakan objek wisata pantai, laut, bukit yang menjorok ke …

source

37 Komentar

  1. Jadi kangen deh pengen ke situ lg.

  2. Bahkan bukan cuman ke batu hiu aja tapi juga ke karang nini juga pernah.

  3. Aku pernah ke sini waktu thn kalau medi alias edi kusnaedi, ukes, entis, yanti, mey dn temen2 yg lainnya juga. Suasananya tuh bener2 keren bgt bahkan aku sempet masuk ke dalam batu hiu itu.

  4. Bagus batu hiu

  5. Keren banget ini

  6. Klw ada rejeki oengen berkunjung kesana kk

  7. Kren pantaix kk bersih dan pemandanganx indah skli kk

  8. Sayang nya kesadaran masyarakat kurang untuk buang sampah pada tempat nya…kesini lebaran banyak sampah dimana mana

  9. kangen batu hiu yg indah ini

  10. Sip jangan lupa mampir

  11. Untuk yg punya vlog…Maaf itu bukan pohon Palem tapi.Pohon Pandan Laut…πŸ™πŸ˜€

  12. Saya juga pernah kesana

  13. Bukan pohon palm,pohon pandan kalleeπŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  14. Seru banget

  15. Aku pernah ke batu hiu
    Karena aku rumahnya di Pangandaran

  16. Waw pantai yg sangat indab

  17. Auto pangandaran

  18. I watch here from Pakistan

  19. Assalamualaikum, pantai batu hiu pangandaran jawa barat memang indah sekali,

  20. Pangandaraan Pantai Batu Hiu
    Padang Pantai Batu maling kundang

  21. Bisa renang teuu

  22. Jarak pantai batu hiu ke pantai timur jauh ga,mau permainan wahana air..?

  23. Duh kangen pernah ke sini tahun 2005..masi ada ga ya akang2 potografer.. Poto langsung jadi byr 5000 😁

  24. nyimak ….πŸ‘ salam dari sebelah…

  25. Wah ada mobil gw itu, thn kmren gw ksitu… Thanks u mas bro…

  26. hadir kang dari batu hiu πŸ™πŸ™πŸ™

  27. Berafa masuk y

  28. Keren juga ini tempat nya semoga pengujunggg nya banyak yaaa 😊😍😚

  29. Mantap viidionya

Tinggalkan Balasan