wisata pantai gemah tulungagung



pantai gemah berada di teluk popoh,keboireng.besuki kabupaten tulungagung.pantai yang sangat indah perpaduan antara pasir …

source

40 Komentar

  1. Wou,,hatiยฒ ombaknya bisa menggulung mba,,semoga wisatanya menyenangkan

  2. Wah… Disana jg banyak ya pantai kak,, kaya di Indramayu aja.. sama Lo kak asyik kita ya sehari2 sesempatnya pasti ke pantai. Sukses terus kak buat channelnya ya,, asik sambil dengerin dangdunya nih.. hehehe…

  3. Pantainya bagus banget ka, bersih banget ka. Banyaknya pengunjung menambah keseruan dan keramaian dipantai itu. Memang paling asik sih kalau mau basah"an mainnya kepantai hehehe.

  4. Keren nihh pemandangan dari pantai gemah Tulungagung, asri banget masih banyak pepohonan disekitarnya, cocok banget kalo berlibur bareng keluarga

  5. Pemandangan alam di tulung agung masih sangat asri dan indah apalagi indonesia terkenal dengan lautan bahari jadi tidak dapat dipungkiri tulungangung jadi salah satu wisata bahari yang patut kita temui sangat amat bagus dan indah sekali pemandangannya

  6. Luar biasa indah pantainya. Indonesia dikenal dengan wisata baharinya salah satunya ada di Tulungagung. Bersyukur kita dengan semua ini

  7. Ngga ada saingannya kalau pantai mah
    Paling bagus wisata di pantai apa lagi kalau liburannya bareng keluarga wah lebih mantap lagi nihh hehehrhrher

  8. Wih pantai gemah tulungagung keren banget ๐Ÿ˜ ingin rasanya bermain ditepi pantai๐Ÿ˜ƒ habis main dipantai makan seafood … Kemudian selonjoran sambil minum kelapa Muda …. Aduh sungguh kenikmatan yang luar biasa …

  9. wah…tempat healing favorite kebanyakan orang kepantai yang udaranya bersih suara ombak yang bikin tenang. terimakasih kakak sudah berbagi informasi tempat wisata yang keren bisa buat berlibur bareng keluarga

  10. bagus banget kak view pantai gemah ini.. pantai adalah salah satu destinasi paling menyenangkan selain muncak gunung.. karena liat pantai bisa menghilangkan penat lhoo… sukses dan sehat sll..

  11. Wowow,indah bangat pemandangan dan view pantainnya kakka, enak berlibur le sini, bisa main main wahana pantai. Mantappp. Lanjut kakak dana abang

  12. ternyata tulung agung ada pantai lagi ya selain pantai popoh, bagus ni pantai gemah, indah pemandangan di sekelilingnya, banyak pohon cemara udang , terimakasih mbak sudah berbagi info info tentang wisata pantai di tulung agung , sangat bermanfaat

  13. Pantai nya bagus juga kak, suasana dan pemandangan nya keren nih.. Yang dateng juga rame, asik nih liburan keluarga main main ke pantai, bisa main air sama anak anak.. Pasti seru deh

  14. Waaaah wisata pantai gemah Tulung agung ini bagus banget kak,dan pasti pada seru banget main di sana ya kak.heee… sukses selalu untuk channel YouTube nya kak.dan salam kenal dari Lubuklinggau kak.

  15. Wahhh pantai yang kayak gini nih yang bikin betah dan candu.pantainya bersih dan pemandangan nya pun indah sekali.pantai ini salah satu tempat liburan favorit saya dan keluarga.jadi pengen mantau liat video ini

  16. Terakhir denger ada yg gulung2,,khas bahasa jawa,,xixi.
    Pantainya cukup indah yaaa
    Seperti pantai pantai yg lain ,pasti pny Ciri khas tersendiri

  17. Dulu waktu kecil saya pernah ke pantai Popoh, Tulungagung. Bagus juga, kayaknya kota Tulungagung memang punya banyak pantai ya? Indah banget dan pulangnya juga mampir beli dan menikmati makanan khas kota ini, Nasi Lodho. Toppp..๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  18. Pantai gemah tulungagung baru kali ini aku ngeliat nya Terima kasih sudah di ajak jalan virtual bagus yah Kak bersih juga banyak pengunjung yang menghabiskan waktu liburan kesana,

  19. Tempat wisata yang sangat indah kak yaitu pantai Gemah. Asyik buat liburan keluarga ini kak di liburan atau akhir pekan kak. Keren benar tempat nya kak

  20. Pantainya bagus sekali kak… kalo ke Tulungagung pasti saya mampir ke pantai gemah..Terima kasih sudah diajak jalan-jalan virtual ke kota tulungagung

  21. Wahhh ini pantai gemah tulingagung yah pantai y sangat indah bersih nan asri rasanya segala rasa penat hilang nih kalo sudah main ke pantai suksesss selalu y d tggu vedeio lainya yah mantapp

  22. Tempat wisata alimg favorit adalah pantai kok menurut saya karena kalian kita liburan kepntai paling nyaman dan Happy dech..pikirannya gak stres lagi..

  23. MasyaAllah pemandangan di pantai Gemah Tulungagung bagus sekali. Pantainya terlihat bersih dan ombaknya tidak terlalu besar sehingga aman untuk anak anak bermain. Apalagi bisa berwisata ke Pantai Gemah ini bersama keluarga, pasti seru sekali. Bisa jadi inspirasi untuk saya nanti saat akan berwisata bersama keluarga.

  24. Kalau sudah lelah dan penat karena pekerjaan pantai adalah tempat yang paling cocok buat menghilangkan semua jenuh karena pekerjaan apa lagi ke pantai nya bareng keluarga tercinta hmm rasa kebersamaan itu terasa semakin lengkap terimakasih banyak ya kak sudah di ajak jalan-jalan ke pantai yang ada indah …..

  25. Pantai nya indah sekali jadi pengen main juga ke pantai sukses selalu semangat bermain di pantai ya kak di tunggu vidio selanjutnya nya.. Ntr main di pantai Pangandaran jabar kk

  26. pantai teman tulung agung indah juga ya kak udah lama gk pulkam jadi lom pernah ke gemah trimakasih kakak telah membagikan vedio nya jadi saya tahu keindahan nya jadi pingin kesana. sukses selalu ya kakak semoga chanelnya semakin berkembang aamin dan.semoga selalu di beri kesehatan dan keselamatan aamin

  27. Pantai yang indah pemandangannya ๐Ÿ˜˜๐Ÿ‘

  28. Pantainya luas ramai pengunjung
    klo main kesana apa aja ya jajananya..!

  29. Pantai nya menarik banget

  30. wah mantap bang , pemandangan di pantai …

  31. Pantai selatan di tulungagung emang bagus2

  32. Seru ny main ke pantai bermain ombak, tetap hati2 kak skrg ombak lagi besar

  33. Pantai nya bagus dan bersih. Cocok untuk tempat wisata bersama keluarga

  34. Pantai nya.. Keren pas & cocok buat ajak keluarga liburan

  35. Pantai yang indah pasirnya halus.. anak anak pada senang bermain tuh pengen jalan jalan juga kepantai ini

  36. Pemandangan pantai yg sangat indah

  37. enak banget suasana pantai gemah tulungagung,serta di iringi musik tambah adem juga lihatnya,jadi serasa berada di lokasi….

  38. Pemandangan pantai yang sangat indah

  39. Pantai gemah indah banget

  40. Ini pantai favorit untuk keluarga๐Ÿ‘จ๐Ÿ‘ฆ๐Ÿ‘ง๐Ÿ‘ฉ๐Ÿ‘ด๐Ÿ‘ต

Tinggalkan Balasan