Wisata Pantai Keben Blitar Terbaru 2020 | Pantai Tebagus di Blitar



Pada perjalanan kali ini, tim Explore Jawa Timur mengexplore salah satu pantai di ujung selatan kabupaten Blitar, pemandangan …

source

39 Komentar

  1. Iso gawe camping gak mas?

  2. Brrti transportasi bus, nggk bisa masuk kedalam ya?? ๐Ÿ™๐Ÿผ๐Ÿ™๐Ÿผ Sedang cari info

  3. Semangat,, sehobby Youtuber u explore destinasi wisata..

  4. Waduh aku sugih tak bangun.tak bangun hotel jln..

  5. wah keren nih, viewnya seperti pantai di malang nih

  6. Jaman ku mbien dalane sek urong cor.. Sek makadam.. Usume pedah ruji rontok rujiku gawe goncengan mbek bojo wkwk

  7. Naik ke atas bukit dong, pasti keren bgt pemandangannya.. next naik ke bukit disitu bang

  8. Makasih infonya gengssss

  9. Dalane angel ngab ๐Ÿ˜Œ

  10. Bagus dan bersih pantainya๐Ÿ‘๐Ÿผ

  11. motor knp ga bisa masuk pantai

  12. Gue pernah kesana. Bagus banget sumpah..suma akses jalannya aja yang kurang sih. Tapi terbayarkan kok sama keindahan nya. Masih alami bangett. Subhanallah

  13. Mantap bos videonya, buat referensi video saya ๐Ÿ‘

  14. Pantai keben Blitar sangat exotic , tapi masih sepi pengunjung nya , bila dikelola dg baik pasti jadi destinasi wisata favorit

  15. Baguus banget pantainya… MasyaAllah

  16. Keren, pantainya๐Ÿ‘
    Untuk akses jalanya gimana mas๐Ÿ˜€

  17. Desember 2016 pernah ke sini sama keluarga. Cantik banget. Kalo mau mandi, ada di situ sungai air tawar. Justru ini yang jadi nilai plus pantai ini.

  18. Mantap jgn tinggalkan sampah ya lur

  19. Sudah pernah ngecamp kesini tahun 2017 bagus bgt emg dr datang sampek pulang ga ada pengunjung sama sekali jadi serasa milik pribadi .. Tp jalanannya sangat2 makadam

  20. mbah yem ngisi bensin…ngarep e omahku

  21. Sama serang yang paling rekomendasi yang mana gan?

  22. mantep pantai jawa timur tidah kalah dengan wilayah laen nyabisa di cek juga wisatagiliketapang.com

  23. Mampir2 chanel lur…
    Lampu sdh padam, durasi aman, InsyaAllah permanen..

  24. Brp jm dr malang?

  25. Pandemi gini masih buka?

  26. Motor bisa sampai ke pantai gak bang

  27. Mobil bisa masuk ta

  28. Sepeda motor bisa masuk ke bibir pantai nggak.?

  29. Lu orang mn lur?

  30. Satu kata "kereeennn" buat @EXPLORE JAWA TIMUR. izin menyimak dan bergabung. Buat mimin dan sobat2 wisata lainnya, Mhn kiranya intip2 juga yah wisata yang ada di @Catatan Pojok tahnkyouuuuu

  31. berapa jam dari kediri?

  32. Cewek lu cantik bang. Saya rekomendasi yang review cewek lu biar subscriber lu nambah

  33. Kab Blitar melarat gak sanggup bangun jalan menuju wisats, OPO maneh gawe jls malah gak mungkin iso bingung ngentekno tok anggarane

  34. awesome!! ๐Ÿ™‚

  35. Pcc mana iku bang ?

  36. Daerah mana ini lur blitar e

  37. Bagus pantainya…
    Tapi jalannya masih susah…

  38. Kok kyo peh pulo to iku..

  39. Ada or memancing dapat ikan besar gak?

Tinggalkan Balasan